Agustus 02, 2015

Suami Dikejar-kejar Debt Collector, Istri Makin Gemar Pakai Rok Mini Seksi

Ilustrasi
Ilustrasi
BANYAK alasan yang membuat seseorang selingkuh. Hal itu pula yang dialami oleh Sephia, 35. Wanita asal Kedinding Lor, Surabaya tersebut memilih selingkuh karena si suami, Donjuan, 40, suka ke luar pulau.
Awalnya, Sephia tidak tahu alasan Donjuan sering ke luar kota atau pulau. Dia baru mengetahui bahwa Donjuan sering ke luar kota karena menghindari debt collector. Sebab, ada seorang tukang tagih yang meminta bayaran atas utang­utang suami­ nya yang nilainya cukup membuat mata mendelik, setengah miliar alias Rp 500 juta.
Si debt colletor pun rajin menagih ke rumah. Seperti makan obat, sehari tiga kali. Pagi, siang dan malam. Kadang malah tengah malam juga. Hal itulah yang membuat Sephia kelabakan.
Shock aku, Mbak. Kok, aku jadi korban utang suami, ya,” kata Sephia saat mendaftar­ kan gugatan cerainya di Pengadi­ lan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, dua pekan lalu.
Sephia awalnya mengira bahwa suaminya bekerja di luar pulau. Lambat laun, dia jengkel karena tidak pernah dikirimi nafkah. ”Pamitnya kerja ke luar (pulau, Red). Anehnya, kok gak tau kirim duit blas,” ujarnya dengan kesal.
Untuk mencukupi kehidupannya, Sephia pun bekerja sebagai sales sepeda motor merek terkenal. Bahkan, demi tampil sebagai sales yang mamukau, dia melakukan beberapa terapi kecantikan dengan menjual perhiasan mewah. Selain untuk terapi kecantikan, duit hasil penjualan perhiasan juga digunakan untuk beli baju­baju seksi. Rok mini yang tingginya 15 cm di atas lutut adalah busana wajibnya.
Karena sering melakukan perawatan di dokter kecantikan, Sephia pun makin kinclong. Kulitnya putih mulus dan bau tubuhnya wangi. Tak heran, jika ada pria yang dilewatinya, pasti hati si cowok akan semriwing.
Kayak iklan permen yang keluar tanda love­love dari mulutnya, begitu mencium bau mulut cewek yang ngemut permen.
”Saya ini kekurangan kasih sayang. Suami banyak utang. Jadi, buat apa pusing? Yo wis, di­cut wae. Gak kesu­ wen aku. Emoh yen kudu ngelu mikir bojo sing tambah suwe tambah gak jelas,” jelas Sephia. Kali ini dia meng­ ucapkannya dengan nada penuh emosi.
Akhirnya, Sephia pun mencoba mencari pelampiasan dengan rekan sales­nya. 
”Saya sedang jalan sama Donlesi dan saya ingin menikah dengannya. Dia pria yang baik, bisa kerja, dan mau mengerti saya,” kata ibu satu anak itu. Dia membanggakan sosok Donlesi yang menurutnya mirip Anjasmara, peman sinetron ganteng yang kini jadi guru yoga.
Tetapi, menikah dengan Anjasmara tidak mudah bagi Sephia. Eh salah, maksudnya Donlesi. Statusnya yang masih menikah dan punya anak membuat keluarga Donlesi sering meninggalkannya. ”Makanya, saya mau cerai biar bisa gampang cari pacar,” tutur Sephia dengan nada mantab.  
sumber: http://www.jpnn.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar