Mei 12, 2015

Kabur, Pelaku Begal Juragan Beras di Ciracas Tewas Ditembak

 Kabur, Pelaku Begal Juragan Beras di Ciracas Tewas Ditembak
 Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap dua orang begal yang menewaskan juragan beras Mamat Surahmat atau Haji Rahmat (55) hingga tewas di Ciracas, Jakarta Timur. Seorang begal ditembak mati oleh polisi gara-gara melawan dan mencoba kabur.

"Tersangka mencoba kabur dan melawan petugas saat akan dikembangkan sehingga kami berikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan," jelas Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dihubungi detikcom, Senin (11/5/2015).

Awalnya, polisi membawa tersangka ke Ciracas, Jakarta Timur untuk dikembangkan kepada tersangka lainnya. Namun tersangka yang diketahui bernama ‎Abdullah alias Dul ini melawan, sehingga polisi memerikan tembakan terarah dan terukur karena tembakan peringatan tidak diindahkan.

Saat ini, tersangka dalam proses evakuasi ambulans ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya, polisi menangkap tersangka ‎Abdillah Ihsan di kawasan Jakarta, pada dini hari tadi. Penangkapan tersangka keemudian berkembang hingga tertangkap Dul, namun Dul melakukan perlawanan saat ditangkap sehingga polisi terpaksa memberikan tembakan.

Saat ini, polisi tengah mengejar 7 pelaku lainnya. (http://news.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar