Januari 07, 2015

Eksekutor ISIS Ditemukan Terpenggal dengan Rokok di Mulut


Salah satu anggota ISIS (Foto: AFP)
Salah satu anggota ISIS (Foto: AFP)

 Seorang eksekutor kelompok militan Islamic State (ISIS) ditemukan tewas dengan kepala terpenggal. Tidak diketahui siapa yang melakukan tindakan itu.

Jenazah dari warga Mesir yang dikenal sebagai wakil emir al-Hesbah di Provinsi Deir al-Zor. Jasad tanpa kepala itu ditemukan di sebuah pembangkit listrik di Kota Al-Mayadeen.

Menurut organisasi Syrian Observatory for Human Rights, mayat itu menunjukkan tanda-tanda penyiksaan. Adapula tulisan dengan pesan 'Ini adalah iblis' pada jenazah tersebut. Demikian diberitakan The Independent, Rabu (7/1/2014).

Hal lebih mengerikan lagi ditemukan bahwa kepala dari eksekutor ISIS itu terputus dari badannya, dengan rokok berada di mulutnya. Tidak diketahui siapa pelaku eksekusi itu, tetapi pesannya sangat jelas.

ISIS melarang peredarakan rokok. Mereka menerapkan aturan syariah yang ketat termasuk mengkonsumsi narkoba, alkohol dan menghisap rokok di wilayah yang telah mereka kuasai di Irak dan Suriah.

Menurut ISIS, merokok adalah bentuk 'bunuh diri secara perlahan'. Mereka juga mengeluarkan perintah bahwa perokok melanggar aturan dan tidak patuh kepada Tuhan.
 
(http://internasional.metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar